Apartemen Nifarro Park Segera Luncurkan Tower Kedua

Nifarro Park
Nifarro Park (Foto: IST)

Release Insider | APARTEMEN Nifarro Park besutan PT. Anugerah Berkah Madani (ABMA Land), segera meluncurkan tower keduanya. Harga yang ditawarkan mulai Rp700 jutaan.

Nifarro Park merangkum tiga kawasan sekaligus, yakni apartemen, kantor, dan hotel. Nifarro Park dibangun dalam tiga tahap, yaitu pembangunan office tower, dua tower apartemen, dan satu tower Hotel.

General Manager Network ABMA Land Johnny Shu, mengatakan, tahun ini merupakan momen penting bagi properti dalam negeri paska terkoreksinya pasar properti akibat ekonomi global dan nasional.

Baca juga: Apartemen Southgate Terintegrasi Aeon Mall

”Di kuartal pertama tahun ini, kami kembali memasarkan satu tower di Nifarro Park dengan jumlah 282 unit dan memiliki tiga tipe pilihan. Harga perdana mulai Rp700 jutaan,” ujar Johnny Shu.

Sebagai permulaan, lanjut Johnny, pihakny akan meluncurkan Tower Eboni dengan harga mulai Rp700 juta. Harga sudah termasuk jaminan sewa selama 2 tahun senilai 16 persen di muka.

”Hal ini berani kami berikan karena pada dasarnya pasar sewa di Jakarta Selatan sangat bagus terutama untuk pasar corporate. Terlebih saat ini sudah ada perusahaan besar yang menempati office tower kami dan tentunya membutuhkan unit apartemen untuk dihuni (disewa),” kata Johnny.

Ia memaparkan bahwa Tower Eboni menyediakan tiga tipe pilihan, yakni satu, dua, dan tiga kamar tidur dengan ukuran 26, 51, dan 77 meter persegi. Niffaro Park dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap untuk mendukung gaya hidup para penghuninya, seperti swiming pool exclusive, gym, area bermain anak, kafe dan resto, laundry, ATM Center, serta berbagai fasilitas lainnya.

Baca juga: Hunian Modern Ga Selalu Mahal

”Lokasi Nifarro Park juga menempati lahan strategiis di bilangan Pasar Minggu Jakarta selatan, karena dikelilingi oleh fasilitas penunjang, termasuk sekolah dan universitas ternama, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan supermarket,” kata Johnny.

Singkatnya, Johnny menyampaikan bahwa Nifarro park ini merupakan cerminan gaya hidup kaum urban yang praktis dan dinamis. Nifarro Park juga memberikan kemudahan akses menuju Jalan TB simatupang, Jalan Thamrin, dan Jalan Sudirman.

”Selain akses ke pusat bisnis yang mudah, di area Nifarro Park yang seluas 2,8 hektar ini, juga dikelilingi fasilitas penunjang, seperti sekolah, universitas, pusat perbelanjaan dan area bermain anak. Tentunya kami juga menyediakan lahan terbuka hijau sekitar 60 persen dari total area,” ujar Johnny. (aan)