Campina Luncurkan Varian Terbaru: Iron Man

Campina
Peluncuran Campina Iron Man. (Foto: ISTI)

Release Insider I CAMPINA mengeluarkan produk terbarunya, yakni Iron Man. Es krim varian terbaru ini merupakan salah satu strategi Campina dalam memanfaatkan momen hebohnya sekuel Marvel Avengers.

Kenapa Campina memilih Iron Man, dan apa ekspektasinya?

Brand Manager PT Campina Ice Cream Industry Mustofa Saadji, menyatakan tokoh Iron Man ini mencerminkan kecerdasan, ketangguhan, keberanian dan penguasaan teknologi. Harapannya, sosok Iron Man akan mampu direplikasi oleh anak-anak saat ini.

’’Kami meluncurkan produk es krim terbaru Iron Man ini dilatarbelakangi oleh tingginya animo anak-anak pada Avengers. Kami menangkap ini sebagai suatu peluang untuk menarik minat para anak-anak dan remaja,” kata Mustofa saat peluncuran Campina Iron Man di Kota Kasablanka, Selasa (8/5).

Mustofa menyatakan es krim ini dibuat dengan mempertimbangkan aspek kesehatan juga. Pihaknya selalu menggunakan gula asli dan kandungan susu yang tinggi.

’’Tapi tetap mempertahankan nilai kalori di bawah 100. Penikmat es krim Iron Man ini tidak perlu takut akan efek obesitas,” ujar Tofa, begitu sapaan akrabnya.

Ia menambahkan, memasuki umur ke-46 tahun, pihaknya tidak akan pernah berhenti berinovasi untuk memenuhi permintaan dari para pelanggan setianya.

’’Kami terus menciptakan produk baru dan new-excitement di pasar, tujuannya untuk memenuhi kebutuhan pasar yang selalu haus akan produk-produk baru dan memperkuat posisi kami sebagai merk es krim inovatif dan mengikuti perkembangan zaman,” ucapnya. (aan)