CitraLand Bandar Lampung Master Piece Properti Terbaru dari Ciputra Group

CitraLand Bandar Lampung

BANDAR Lampung segera memiliki master piece properti baru yang spektakuler. Namanya CitraLand hasil besutan Ciputra Group.

Ya, Ciputra Group terus menambah portfolio produk propertinya di Bandar Lampung. Setelah sukses dengan perumahan CitraGarden Lampung, bulan ini Ciputra Group akan meluncurkan CitraLand Bandar Lampung.

CitraLand Bandar Lampung merupakan sebuah hunian modern di tengah kota dengan fasilitas lengkap serta memiliki pemandangan yang spektakuler. Bayangkan saja, perumahan ini menawarkan triple view yang sarat pesona.

’’Perumahan ini berada di dataran tinggi dengan dikelilingi lingkungan alam yang hijau dan sejuk. Memberikan triple view yang sangat spektakuler, yaitu sea view, city view, dan hills view,’’ kata Harun Hajadi, Managing Director Ciputra Group, seperti dikutip dari Media Release Info.

CitraLand Bandar Lampung ini mengusung konsep ’’ Harmonious Living’’ yang cocok bagi keluarga.

Lebih lanjut Harun menjelaskan, CitraLand Bandar Lampung dengan luas pengembangan 50 Ha, berlokasi sangat strategis. Yakni, berjarak 15 menit dari pusat kota Bandar Lampung, serta memiliki tiga akses jalan utama menuju Bandar Udara Raden Inten II.

Untuk pengembangan proyek ini, Ciputra akan menginvestasikan dana sekitar Rp600 miliar. Rencananya, CitraLand Bandar Lampung terdiri dari dua klaster rumah mewah yakni Davinci dan Michaelangelo. Selain itu, disiapkan lima klaster rumah menengah, yakni Rembrandt, Renoir, Van Gogh, Picasso, dan Salvador.

Tak hanya klaster, CitraLand bandar Lampung juga akan menyiapkan townhouse serta area komersial yang dilengkapi pusat perbelanjaan, hotel, food plaza, ruko, fasilitas olah raga dan hiburan Club House yang akan memanjakan semua warga CitraLand.

’’Dan tidak ketinggalan Sekolah Ciputra sebagai fasilitas pendidikan yang unggul dan berkualitas,’’ sebut Harun.

CitraLand Bandar Lampung akan memasarkan produk rumah-rumahnya pada Tahap 1 dengan unit yang sangat terbatas, mulai dari harga Rp625 juta sampai Rp2,9 miliar. Pemasaran perdana akan dimulai pada 20 Mei 2016 dengan program diskon menarik bagi pembelian unit-unit rumah perdana.

Daerah Prospektif untuk Investasi
Provinsi Lampung rupanya menyimpan potensi besar untuk bisnis properti. Tak heran jika banyak pengembang besar mulai melirik Lampung untuk melebarkan sayap bisnisnya. Ciputra Group adalah salah satunya.

Selain Ciputra Group, ada beberapa pengembang properti dan jaringan hotel internasional serta nasional yang menggarap Lampung. Antara lain PT Bakrieland Development Tbk., Dafam Hotels, PT Metropolitan Land Tbk., PT Intiland Development Tbk., dan Springhill Group.

Mereka membangun berbagai jenis properti, mulai dari perumahan, kondotel, pusat belanja, hotel hingga resor wisata. Belum lagi pengembangan hotel-hotel yang sedang dalam tahap konstruksi. (Evi)