COMM Family Protection untuk Investasi Maksimal

COMM Family Protection
Ilustrasi (Foto: IST)

Release Insider | UNTUK membantu keluarga Indonesia dalam mengatur investasi dan proteksi secara maksimal, PT Commonwealth Life dan PT Bank Commonwealth menjalin kemitraan bancassurance, COMM Family Protection.

Presiden Direktur Commonwealth Bank Lauren Sulistiawati mengungkapkan bahwa sebagai pemberi solusi keuangan, pihaknya menginginkan nasabah mendapatkan solusi yang mampu memberi nilai lebih dan mempermudah hidup mereka.

’’Kebutuhan masyarakat, dalam hal ini keluarga semakin hari semakin sophisticated, sehingga kerja sama ini merupakan langkah strategis untuk mempermudah nasabah Commonwealth Bank dalam memenuhi kebutuhannya tapi tetap dapat melakukan investasi dan proteksi pada keluarganya,’’ kata Lauren saat peluncuran COMM Family Protection di The Plaza Jakarta, Rabu (25/1).

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur Commonwealth Life, Elvis Liongosari, memaparkan bahwa COMM Family Protection terdiri dari Maxiwealth Link, COMM Classy Care, dan COMM Extra Care. Ketiga produk ini diyakini mampu memenuhi kebutuhan proteksi dan investasi dari keluarga Indonesia menengah ke atas.

’’Indonesia memiliki jumlah masyarakat kelas menengah usia produktif yang tinggi tapi alokasi finansial ke produk keuangannya rendah karena mobilitas yang tinggi. Jadi kami menghadirkan COMM Family Protection ini sebagai solusi atas kebutuhan mereka dan mampu memproteksi diri mereka dan keluarganya sekaligus berinvestasi,” kata Elvis.

Ia menjelaskan, kebutuhan akan investasi dan proteksi atas kesehatan, dana pensiun dan pendidikan merupakan jawaban atas tingginya kenaikan biaya kesehatan dan pendidikan belakangan ini.

’’Berdasarkan data statistik Badan Pusat Statistik 2014, biaya pendidikan naik setidaknya 10 persen setiap tahunnya. Hanya 2 persen pekerja yang memiliki program jaminan pensiun,” ujar Elvis.

Lebih lanjut Elvis menjelaskan, COMM Family Protection ini memiliki kelebihan yakni hasil investasi yang maksimal tanpa biaya akuisisi. Proteksi rider COMM Classy Care dan COMM Extra Care menyediakan proteksi komprehensif dan eksklusif dengan jaringan rekanan rumah sakit di ASEAN dan Australia dengan sistem penggantian biaya ruma sakit yag cashless hingga usia 89 tahun.

’’Maxiwealth Link menawarkan solusi yang unik karena mengalokasikan 100 persen premi ke investasi dan proteksi sekaligus, sehingga cocok untuk memenuhi kebutuhan pendidikan anak dan masa tua,” ucapnya.

Bagaimana cara mendapatkan fasilitas maksimal dari COMM Family Protection?

’’Sangat mudah, masyarakat hanya perlu menjadi nasabah Commonwealth Bank dan kami akan memberikan solusi proteksi dan investasi terbaik untuk dirinya dan keluarganya,” ucap Lauren. (aan)