Galeri Penjualan dan Layanan Garuda Indonesia di Senayan City Pindah Lantai

Galeri Penjualan dan Layanan
Gallery Sales & Service Garuda Indonesia di Senayan City Mall Jakarta, pindah dari lantai 2 ke lantai 6. (Foto: IST)

Release Insider | MASKAPAI nasional GARUDA Indonesia memindahkan Galeri Penjualan dan Layanan (Gallery Sales & Service) di Senayan City Mall, Jakarta. Semula, berlokasi di lantai 2 pindah ke lantai 6 dengan sejumlah fasilitas layanan terbaru.

Pemindahan lokasi Galeri Penjualan dan Layanan yang berlangsung pada Jum’at (19/5), itu sebagai bagian dari upaya untuk terus meningkatkan layanannya bagi seluruh pengguna jasa. Utamanya, khususnya memberikan kemudahan kepada para pengguna jasa dalam melakukan transaksi pembelian tiket dan layanan penerbangan lainnya

Persemian Galeri Penjualan dan Layanan di Senayan City tersebut dilakukan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury, yang juga turut dihadiri oleh sejumlah travel agent, corporate partner, dan pelanggan setia Garuda Indonesia yang menjadi member ”GarudaMiles”.

Dalam kesempatan tersebut, Pahala N. Mansury mengatakan bahwa Galeri Penjualan dan Layanan kini tidak hanya berfungsi sebagai kantor penjualan dan layanan, namun telah menjadi ikon dan wujud eksistensi serta komitmen Garuda Indonesia dalam memberikan layanan one stop service yang lengkap bagi seluruh pelanggan setia Garuga Indonesia.

”Dengan lokasi kantor penjualan dan layanan yang baru ini kami harap dapat memberikan layanan yang semakin prima dan semakin memudahkan seluruh pelanggan, mitra usaha dan mitra korporasi Garuda Indonesia. Melalui berbagai fasilitas terlengkap one stop service di Gallery Sales & Service tersebut kami harapkan juga dapat menunjang dan mengakomodasi jumlah pengunjung yang rata-rata kunjungan pelanggan pada periode Januari – Maret 2017 lalu, sebanyak 6.384 orang atau rata-rata 211 pelanggan di setiap harinya,” tutur Pahala.

Galeri Penjualan dan Layanan di Senayan City dengan luas 408.80 m2 persegi tersebut memiliki fasilitas layanan ”one stop service” terlengkap dan terbaik, seperti, Layanan Reservasi dan Ticketing, Group Service, Platinum Lounge, City Check In, Art Gallery, Garuda Miles Counter, Garuda Indonesia Holidays Counter hingga In-Flight Sales on Ground.

Baca juga: Garuda Indonesia Buka Penerbangan ke Kaimana

”Pada Gallery Sales & Service ini kami juga terus memperkuat dengan berbagai layanan digital dalam menunjang kemudahaan bertransaksi seluruh pengguna jasa. Hal tersebut dilakukan melalui penyediaan digital booth sebagai sebuah pilot project konsep layanan digital yang akan diberlakukan secara bertahap di seluruh Sales Office,” ujar Pahala menambahkan.

Selain itu, lanjutnya, Gallery Sales and Services ini juga akan memiliki fasilitas function room yang akan menunjang berbagai kegiatan corporate Garuda Indonesia dan mitra usaha.

Hingga saat ini, Garuda Indonesia memiliki 20 kantor penjualan di area Jabodetabek. Untuk memudahkan para pelanggan mendapatkan layanan Garuda Indonesia, selain melalui kantor penjualan, Garuda Indonesia juga memiliki beberapa distribution channel seperti Contact Center 24 jam di nomor 08041-807-807 atau 021 – 23519999 online booking melalui www.garuda-indonesia.com, mobile application Garuda Indonesia Mobile, serta berbagai sales outlet di daerah-daerah dan travel agents. (ncy)