Joint Venture Indosat dan Erajaya Group

Indosat dan Erajaya Group menandatangani kerjasama pembentukan Joint Venture Company (JVC). Kerjasama ini untuk memperluas jaringan gerai layanan pelanggan sebagai bagian dari upaya memudahkan masyarakat memperoleh layanan telekomunikasi melalui lebih dari 300 gerai Indosat di seluruh Indonesia.

Pembentukan perusahaan patungan ini bertujuan untuk menghadirkan keunggulan Indosat dan Erajaya Group dalam menyediakan layanan telekomunikasi dan handset sekaligus sehingga masyarakat dan pelanggan dapat mendapatkan solusi telekomunikasi dalam satu atap. Penandatangan dilakukan oleh Alexander Rusli, president director & ceo Indosat dan Budiarto Halim, president director Erajaya Group di Jakarta, Selasa (24/11).

Indosat yang merupakan grup dari Ooredoo, ingin menghadirkan pengalaman baru untuk pelanggan dalam menikmati layanan selulernya di mana pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan solusi dan informasi di tempat-tempat yang strategis dan mudah dijangkau.

Gerai Indosat Ooredoo memudahkan pelanggan untuk pembelian handset terbaru, termasuk tukar tambah (trade-in) handset terkini dengan disertai garansi resmi, asuransi perlindungan serta sekaligus dapat memilih berbagai paket data 4G yang sesuai dengan kebutuhan.

Alexander Rusli mengatakan, pembentukan JVC ini merupakan upaya untuk menjadi pemimpin layanan digital menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, dengan menghadirkan layanan digital yang lebih mudah diakses, simpel dan terjangka untuk masyarakat.

”Bersama Erajaya, kami ingin menciptakan pengalaman baru bagi pelanggan dimana pelanggan mendapatkan kesempatan memperoleh berbagai macam handset 4G dengan harga terjangkau, paket data yang paling atraktif dan transparan, berbagai aplikasi dan konten digital,” ujarnya.

Budiarto Halim mengemukakan, Erajaya Group memiliki pengalaman panjang mengelola bisnis retail. Dengan kerjasama strategis ini, pihaknya bertekad untuk menghadirkan jaringan retail dengan konsep baru yang menyediakan layanan yang terintegrasi, menyeluruh dan profesional di bawah satu atap.

”Kami percaya, gabungan produk serta layanan berkualitas dari Indosat Ooredoo dengan kompetensi retail Erajaya Group akan mampu mengahdirkan standar baru layanan pelanggan di Indonesia,” tuntasnya.[RI]