Lenovo Pamer Teknologi Inovatifnya di Ajang CES 2017

Lenovo
Lenovo Thinkpad X1 Yoga terbaru ikut dipamerkan pada ajang Consumer Electronic Show (CES) 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat. (Foto: IST)

Release Insider | BERAGAM produk inovatif dipamerkan Lenovo dalam Consumer Electronic Show (CES) 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat. Di ajang tersebut, brand elektonik asal China ini menunjukkan bagaimana menjadi berbeda dapat memberikan inovasi yang lebih baik (different innovates Better).

Dalam pameran elektronik berskala internasional tersebut, Lenovo mengenalkan pengalaman bekerja dan bermain secara premium dengan rangkaian ThinkPad X1, dan Miix 720 terbaru yang dapat dilepas (detachable).

Selain itu, dihadirkan juga sub-brand gaming baru Lenovo Legion dengan dua produk terbaru: Laptop Lenovo Legion Y720, dan Laptop Lenovo Legion Y520.

Konsumen sekarang ini, mengharapkan perangkat yang mereka pakai dapat dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan mereka yang disesuaikan dengan kebiasaan di rumah, di kantor, atau pada pemakaian mobile. Ini mengukuhkan dedikasi Lenovo untuk terus meluncurkan inovasi yang disesuaikan untuk tiap individu dan tuntutan hidup mereka yang kebutuhannya berbeda-beda.

”Pendekatan kami dalam berinovasi adalah untuk memastikan bahwa kami terus berevolusi dan memahami bagaimana teknologi dapat masuk kepada tiap individu, bisnis, dan juga gaya hidup di rumah,” kata President dan Chief Operating Officer Lenovo, Gianfranco Lanci.

”Kami berdedikasi untuk memahami pelanggan kami dan tidak akan pernah berhenti untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik. Mulai dari PC untuk bekerja, bermain atau gaming, inovasi AR/VR generasi berikutnya, atau pengalaman smart home yang lebih baik,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Kemampuan Teknologi ZTE Dinilai

Menggabungkan Pekerjaan dan Hiburan

Produk-produk ThinkPad X1 generasi terbaru berkomitmen untuk menampilkan inovasi dan memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, yang kini menggunakan PC baik untuk pekerjaan maupun urusan pribadi. Masukan, wawasan, dan pengalaman pengguna, telah mendorong Lenovo untuk benar-benar memahami apa saja yang paling penting bagi pengguna dan memenuhi keinginan tersebut melalui berbagai produk yang dikeluarkan.

Produk ThinkPad X1 Carbon 2017, tersedia dalam warna hitam ThinkPad yang klasik, dan warna silver.ThinkPad X1 Carbon adalah notebook bisnis berlayar 14 inci yang paling ringan1, dengan berat hanya 1.1 kg dan merampingkan display IPS berukuran 14 inci ke dalam bentuk 13 inci yang lebih ramping.

Dengan daya tahan baterai hingga 15 jam, X1 Carbon didesain ulang sehingga bisa menyediakan port ThunderboltTM 3, pilihan LTE-A Wireless WAN dan WIFI CERTIFIED  WiGigTM super cepat yang memberikan kinerja serta konektivitas terbaik.

Pengguna akan merasa terlindungi dari ancaman kejahatan cyber dengan adanya fitur-fitur keamanan terbaru. Sensor sidik jari dengan chip khusus untuk melakukan proses biometrik akan membantu mengamankan dan menyederhanakan pengalaman log on Windows Hello dengan kamera infra merah, dan fitur pengenal wajah terbaru.

Baca juga: Vivo V5 Sasar Penggemar Selfie

Mulai tersedia dalam warna silver metalik, ThinkPad X1 Yoga terbaru ini sangat fleksibel dan bisa beradaptasi terhadap kebutuhan pengguna dengan menawarkan kemampuan multi-moda dan dapat menampilkan warna-warni menawan serta hitam pekat di layar notebook sebesar 14 inci dengan layar OLED. Pen yang telah didesain ulang dan bisa di-recharge, serta keyboard yang telah ditingkatkan, menjadi faktor pelengkap untuk memberikan pengalaman terbaik ini.

Selain versi notebook, diluncurkan juga ThinkPad X1 Tablet, yang terus menimbulkan kekaguman dengan desainnya yang ringan, modularitasnya, dan kemampuannya memberikan layanan. Perangkat ini memiliki modul unik yang menawarkan perluasan port dan daya tahan baterai tambahan hingga 5 jam, serta pilihan proyektor terintegrasi yang menjadikannya lebih mudah untuk membuat hingga mempresentasikan karya pengguna.

Upaya mengintegrasikan pekerjaan dan hiburan, juga bisa dapat dinikmati dengan Miix 720 Windows®. Produk ini penuh gaya dan layarnya bisa dilepas (detachable).

Display berukuran 12 inci QHD yang canggih dan keyboard yang bisa diubah menjadi touchpad, serta prosesor Gen Intel Core i7 generasi ketujuh dan Thunderbolt™ 3, port tercepat yang ada di PC masa kini. Saat pengguna sedang dalam perjalanan atau mengikuti suatu rapat, pengguna bisa melepaskan keyboardnya dengan mudah, dan Miix 720 pun akan berubah menjadi tablet layar sentuh dengan banyak fitur. (ant)