2350 Eksponen Ramaikan Manufacturing World Japan 2016

Manufacturing World Japan 2016

SEPERTI kita ketahui, Jepang merupakan negara yang banyak memproduksi produk-produk canggih dan berkualitas. Tak jarang produk-produk mereka pun dipamerkan ke seluruh dunia.
Dan, untuk kesekian kalinya, Reed Exhibitions Japan Ltd mengumumkan, Manufacturing World Japan 2016, pameran perdagangan terkemuka Jepang akan kembali digelar di Tokyo Big Sight pada 22-24 Juni 2016.

Event pada tahun ini digadang-gadang akan menjadi yang terbesar dalam sejarah event ini berlangsung.

Nah, jika Anda ingin menyaksikan sendiri kemampuan pengolahan logam/fabrikasi mikro terbaik di dunia, Manufacturing World Japan 2016 adalah tempat yang tepat untuk Anda kunjungi. Jika produk Anda selalu bermasalah dan sulit untuk diperbaiki, maka solusinya ada di Manufacturing World Japan 2016.

Dengan dukungan yang luar biasa dari industri manufaktur Jepang dan Asia, jumlah eksponen pada event 2016 diperkirakan mencapai 2350 dari seluruh dunia. Jumlah ini akan menjadi yang terbanyak dalam sejarah event Manufacturing World Japan dan naik 5% dibandingkan tahun lalu.

83.500 orang pengunjung diperkirakan akan memadati event yang digelar selama tiga hari berturut-turut ini. Mengacu pada data survey praregistrasi pengunjung, daya beli akan jauh lebih tinggi dibandingkan event-event sebelumnya.

Jumlah eksponen internasional yang akan berpartisipasi pada tahun ini juga diperkirakan mencapai 365 grup, naik 14% dibandingkan tahun lalu. Jumlah ini akan memecahkan rekor selama pergelaran Manufacturing World.

”Fakta ini membuktikan kalau Manufacturing World telah berevolusi menjadi platform bisnis baru bagi para produsen asal Jepang,” ujar Show Director Manufacturing World Takeshi Fujiwara. ”Kami berharap event ini dapat menjembatani pertemuan bisnis antara eksponen internasional dan pembeli asal Jepang dan mendorong terwujudnya inovasi yang lebih mutakhir pada mobil, peralatan elektronik konsumen, kereta, pesawat dan lain-lain.”

Pameran Terbaik bagi Para Pelaku Industri Manufakturing
Produsen Jepang dikenal sangat menuntut kualitas. Dengan demikian, event ini dijamin akan menghadirkan berbagai produk/teknologi/solusi yang paling terbaru dan tercanggih dari masing-masing vendor.

Meskipun Manufacturing World telah lama dikenal sebagai tempat dimana berbagai produk/teknologi/solusi dipamerkan, Show Management yakin kalau event tahun ini akan menjadi event yang paling akbar dalam sejarah Manufacturing World karena akan diikuti hingga 2350 eksponen.

Nah, bagi Anda yang penasaran, bisa langsung berkunjung ke pameran tersebut. Pendaftaran pengunjung telah dibuka dan Anda berkesempatan mendapat tiket masuk gratis.

Untuk mendapatkan tiket masuk gratis, Anda hanya perlu mendaftar melalui situs resmi event ini yang telah dibuka mulai saat ini.
Kunjungi tautan-tautan berikut untuk mendaftar:
– Registrasi Tiket Pameran VIP (hanya untuk pengunjung setingkat diatas manager): http://www.japan-mfg.jp/en/vip/
– Registrasi Tiket Pameran: http://www.japan-mfg.jp/en/inv/
– Pendaftaran Kelompok (Kelompok lebih dari enam orang): http://www.japan-mfg.jp/en/To-Visit_Tokyo/Group-Visit/.