Mau Dapat Rumah Gratis? Buruan Ikut SERBU BTN!

SERBU BTN
Ilustrasi (Foto: IST)

Release Insider | MEMILIKI rumah gratis tentu sangat menyenangkan. Caranya gampang, Anda tinggal ikut program SERBU BTN dengan membuka tabungan di bank pelat merah tersebut.

Ya, ini merupakan inovasi terbaru dari PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk., dalam rangka meningkatkan layanan kepada masyarakat. Tak hanya rumah gratis, program tabungan BTN ini juga berhadiah mobil mewah. Asyik, kan?

Menurut Direktur Consumer BTN Handayani, program SERBU BTN (serba untung) tersebut memiliki keunggulan yang tidak dimiliki bank lain. Yakni, pemenangnya tidak perlu menanggung pajak hadiah.

’’Selain itu, setiap bulan pemenangnya akan kita undi,’’ kata Handayani di Jakarta, Kamis (20/10).

Lebih lanjut Handayani menjelaskan, SERBU BTN merupakan kelanjutan dari program undian sejenis tahun sebelumnya. Ketika itu, respons masyarakat sangat positif atas program tersebut.

Tak heran jika BTN kembali melanjutkan program ini untuk periode undian 1 September 2016 sampai dengan 31 Agustus 2017. Hadiah akan diundi berdasarkan periode bulanan, triwulanan, dan grand prize.

’’Peluang untuk dapat hadiah pada program ini sangat besar. Peluangnya di setiap wilayah lebih besar karena hadiah terdistribusi rata. Jadi, kalau mau dapat rumah mewah dan gratis, silakan nabung di BTN,’’ ujarnya.

Handayani juga bilang, program ini ikut memperkuat pesan yang ingin disampaikan BTN, bahwa Tabungan BTN Batara merupakan tabungan untuk transaksional sehari-hari. Melengkapi program ini, maka berbagai kerja sama dengan berbagai e-commerce diperkuat untuk meningkatkan penggunaan BTN Digital Solution.

Dampak lain dari SERBU BTN ini adalah meningkatnya low cost yang menjadi strategi bisnis perusahaan dalam memperkuat struktur dana perseroan. Program ini juga telah meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK) Ritel perseroan.

’’Pasar membutuhkan adanya program berhadiah dan kami memberikan sentuhan berbeda dalam program undian SERBU,’’ ujar Handayani.

Program SERBU BTN, lanjutnya, juga dimaksudkan untuk memberikan apresiasi kepada nasabah Tabungan BTN Batara. Program ini juga merupakan salah satu upaya BTN untuk meningkatkan penghimpunan dana retail, selain mendukung program dan ajakan pemerintah agar masyarakat gemar menabung.

Dalam program SERBU ini, perseroan telah menyiapkan grand prize satu buah rumah mewah dan dua buah mobil mewah. Sementara, untuk hadiah undian reguler tetap disiapkan seperti mobil, motor, dan barang-barang elektronik.

Bagaimana caranya?

’’Untuk mengikuti program ini masyarakat harus menjadi nasabah Tabungan BTN Batara. Setiap pembukaan rekening baru, nasabah akan mendapatkan 10 point secara otomatis,’’ ujar Handayani menjelaskan.

Nasabah akan mendapatkan bonus point jika dananya mengendap selama beberapa waktu di rekening tabungan. Jumlah point akan bertambah jika nasabah melakukan transaksi baik di outlet, ATM, mobile banking, dan internet banking.

Nah, mumpung hadiahnya banyak, kesempatan untuk dapat hadiah besar, dan pajak ditanggung bank, tunggu apa lagi? Raih mimpi Anda sekarang juga! (inx)