Sinar Mas Land Hadirkan Aerium di Taman Permata Buana

AERIUM
Jajaran direksi Sinar Mas Land saat memberikan penjelasan terkait apartemen Aerium di Taman Permata Buana, Jakarta. (FOTO: Sinar Mas Land for Release Insider)

Release Insider | PERUSAHAAN properti nasional Sinar Mas Land, meresmikan Marketing Gallery Aerium di Taman Permata Buana, lengkap dengan show unitnya yang mewah. Lokasinya di Gedung Blugreen Boutique Office, Jl. Lingkar Luar Barat No. 88 – Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Aerium merupakan sebuah proyek prestisius joint venture antara Indonesia dan Jepang. Sinar Mas Land bersama Itochu Corporation dan Shimizu Corporation, menghadirkan proyek apartemen berkonsep Family Living.

Aerium di Taman Permata Buana menawarkan dua tower apartemen dan townhouse. Berdiri di atas lahan 1,8 hektare, Aerium apartemen memiliki beragam keunggulan seperti lokasi yang sangat dekat dengankawasan bisnis/perkantoran, dan fasilitas umum seperti shopping mall, rumah sakit, tempat ibadah, sekolah internasional, serta akses langsung ke seluruh tol Jabodetabek yang menjadikan hunian idaman ini bernilai investasi tinggi.

CEO Strategic & Development Services Sinar Mas Land Ishak Chandra, mengatakan bahwa seluruh nilai terbaik dalam sebuah hunian berkelas tersedia dalam proyek Aerium. ”Kami menawarkan kemudahan dan kenyamanan sekaligus menunjang gaya hidup penghuninya yang modern dan berkelas,” ujarnya.

Ditunjang Area Terbuka Hijau

Aerium di Taman Permata Buana memiliki fasilitas lengkap seperti tersedianya area terbuka hijau yang luas. Dengan demikian, cocok menjadi tempat peristirahatan yang sempurna dari padatnya rutinitas sehari-hari serta keramaian dan hiruk pikuk kota. Menurut Ishak, alasan-alasan tersebut yang menjadikan hal utama kaum urban Jakarta dalam memilih hunian idaman.

Proyek ini menggabungkan gaya hidup modern yang berpadu dengan alam dengan dirancangnya koridor semi terbuka di setiap lantai dan juga terdapat sky garden di setiap empat lantai. Selain itu, sekitar 75 persen total luas area lahan dialokasikan untuk ruang terbuka hijau, sehingga memberikan pengalaman bernuansa alam bagi para penghuninya.

Aerium terdiri dari dua menara apartemen prestisius dan townhouse. Masing-masing terdiri dari unit 2 Bedroom dengan luas ± 84 m2 s/d 100 m2, dan unit 3 Bedroom dengan dengan luas ± 145 m2 & 165 m2 dilengkapi fasilitas double private lifts. Seluruh unitnya ditawarkan dalam kondisi semi furnished yang sudah dilengkapi dengan smart home automation system, AC, water heater, wardrobe di setiap kamar utama, kitchen set, lantai marble di living dining area, lantai kayu parquete di setiap kamar. (ncy)