Diskon Sampai 72 Persen, Buruan Borong Tiket Murah di KAI Travel Fair

KAI Travel Fair
Ilustrasi (Foto: Youtube)

Release Insider | JANGAN sampai ketinggalan event KAI Travel Fair pada 29-30 Juli 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) Hall B. Dalam kegiatan tersebut, Anda bisa mendapatkan tiket kereta eksekutif dengan harga murah ke berbagai daerah.

KAI Travel Fair digelar untuk meningkatkan kinerja penjualan tiket kereta api dengan pemberian diskon sampai dengan 72 persen. Ini berlaku untuk relasi KA-KA tertentu dan keberangkatan 7 Agustus hingga 31 Oktober 2017 selama periode kegiatan.

”KAI Travel Fair juga bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan melalui hubungan yang terjalin antara PT. Kereta Api Indoenesia/KAI (persero) dan konsumen,” demikian keterangan tertulis dari pihak penyelenggara.

Baca juga: Majapahit Travel Fair Fokus di Sumenep

Selain itu, KAI Travel Fair digelar untuk meningkatkan dan memperkuat brand image PT. KAI (Persero), dengan tujuan menjadikannyap sebagai penyedia jasa transportasi yang dapat diandalkan dan dapat dibanggakan.

Dengan begitu, diharapkan masyarakat bisa langsung ingat, memilih, bahkan memutuskan untuk menggunakan moda transportasi kereta api sebagai pilihan utama. Masyarakat pun bisa mendapatkan nilai lebih ketika menggunakan kereta api.

Perhelatan KAI Travel Fair atau yang disingkat KATF ini terselenggara atas kerja sama PT. KAI (perseroa) dengan BUMN, Merchant (Aero Hotel Management), dan channel resmi penjualan tiket kereta api seperti Traveloka.com, Tiket.com, Alfamart, Indomaret, Doku, KCJ, dll.

Baca juga: Memanfaatkan Thai International Fair

Berminat mendapatkan tiket murah? Tunggu tanggal mainnya! Anda cukup membayar biaya masuk ke acara KATF dengan harga Rp10.000. Tiket masuk ini pun dapat Anda tukarkan dengan free drink dan makanan sponsor.

KATF akan dibuka mulai pukul 10.00 wib hingga 21.00 wib. Ga usah takut kehabisan diskon, karena acara KATF berlangsung dua hari (Sabtu-Minggu).

Relasi mana saja yang mendapatkan diskon? Sekadar informasi, hampir seluruh relasi dapat diskon.

Untuk tiket kereta api tujuan Jakarta – Surabaya yang semula seharga Rp495.000 menjadi Rp150.000. Lalu, tujuan Jakarta – Yogyakarta dari Rp 390.000 menjadi Rp125.000.

Tiket tujuan Jakarta – Semarang dari Rp 310.000 menjadi Rp100.000. Untuk tujuan Jakarta – Kutoarjo yang tadinya Rp300.000 menjadi Rp100.000.

Harga tiket kereta api tujuan Jakarta – Cirebon dari Rp185.000 menjadi Rp60.000. Sedangkan untuk tujuan Jakarta – Bandung yang semula Rp125.000 menjadi Rp30.000.

Nah, untuk mendapatkan informasi lengkap relasi lain yang mendapat diskon, mending langsung datang ke acara KATF. Jangan sampai terlewatkan! (ril)